Cara Memasang Musik di Blog WordPress

Posted on Oktober 15, 2013

2


Sudah lama saya tidak posting tips dan trik WordPress. terahir untuk tips saya posting tentang Tips Berhenti Merokok (khusus untuk pecandu rokok dan yang ingin berhenti), Nah kali ini beda, saya akan berbagi tips cara memasang musik di blog word press, walaupun sudah banyak di tulis di blog lain tapi saya ingin membahasnya kembali, siapa tau bloger yang masih awam seperti saya ini mencicipinya, baiklah kita langsung saja:

Pertama silahkan kunjungi Website Soundcloud.com

Kemudian cari musik kesukaan anda di kotak pencarian

Screenshot from 2013-10-15 18:17:33

Maka akan muncul tampilan seperti ini (disini saya menggunakan keyword Maher Zain)

Screenshot from 2013-10-15 18:20:21

Kemudian klik tombol Share Screenshot from 2013-10-15 18:23:31 yang ada di bawah lagu pilihan anda, maka akan muncul seperti gambar di bawah

Screenshot from 2013-10-15 18:25:58

Kemudian klik yang bergambar pensil, maka akan seperti di bawah ini

Screenshot from 2013-10-15 18:26:23

Nah sekarang silahkan di atur dan copy kode yang ada di bawah tulisan WordPress Code

Untuk memasang kode yang anda Copy sebelumnya

1.Masuk ke Dashboars Klik Appereance atau Tampilan klik “Widget “
2.Pilih widget “Text“
3.Drag widget TEXT ke sidebar kemudian Beri judul paste code HTML yang anda copy sebelumnya
4.Lalu klik simpan & selesai.

Semoga berhasil….

Posted in: /Komputer, /Tutorial